Investasi Real Estat di Blockchain dengan Realisto: Mudah, Aman, Dapat Diakses

Screenshot_3.png

Diakuisisi, investasi real estat yang aman, ditawarkan kepada investor apa pun-tidak peduli seberapa besar atau kecilnya. Jadilah bagian dari pembentukan masa depan investasi real estat – cara REALISTO.

Berpartisipasi dalam Investasi yang sangat menguntungkan dan mendapatkan Ether! Dengan REALISTO Tokens (REA) Anda masuk ke lantai dasar masa depan investasi real estat.

Screenshot_5.png

REALISTO adalah platform global terdesentralisasi yang didedikasikan untuk menghasilkan peluang terbaik bagi dunia nyata. Dengan menggunakan teknologi blockchain, platform REALISTO beroperasi sebagai pasar dua sisi yang memungkinkan para ahli real estat mempresentasikan proyek unik, memberi token dari mereka, dan menawarkannya sebagai peluang investasi yang curated.

Tim REALISTO akan menjalankan dua proyek pertama di atas platform: Dengan paruh pertama modal yang diangkat di ICO, REALISTO akan membentuk CORE POOL dari aset perumahan dan komersial real estat berkualitas tinggi. Aset ini akan menghasilkan keuntungan yang mantap bagi pengguna yang berencana menyimpan token mereka dan melihat nilai intrinsik tumbuh. Bagian kedua dari modal tersebut akan digunakan untuk POOL PELUANG, dimana investor yang lebih aktif dapat memilih untuk mengakuisisi proyek real estat dengan rasio risiko terhadap imbal hasil yang berbeda. Dengan mengalokasikan token REA ke berbagai peluang investasi, investor dapat secara aktif mengelola portofolio real estat mereka sendiri.

ROI langsung dibayarkan ke pemegang token REA di ETH setiap bulan, mulai awal 2018. Pemegang token REA juga akan membagikan 70% biaya yang dihasilkan oleh platform REALISTO.

Jadilah bagian dari revolusi real estat tokenizing!

Membuat Platform Global untuk Keunggulan Real Estat yang Dimiliki

Screenshot_6.png
Dengan membuat platform kami tersedia bagi usaha real estat lainnya, kami akan segera menambahkan jangkauan dan cakupan proyek REALISTO – menciptakan akses luas ke kelas aset yang stabil dan menguntungkan dan menghasilkan keuntungan yang luar biasa bagi pemegang token.

Kami bertujuan untuk membuat infrastruktur menarik ini tersedia untuk dana real estat lainnya dan proyek real estat independen. Untuk biaya, para ahli dan pemancar dapat menggunakan REALISTO untuk meluncurkan proyek crowdfunded mereka sendiri. Biaya ini akan didistribusikan ke pemegang token. Hanya sebagian kecil dari biaya yang akan diberikan ke tim REALISTO untuk menjalankan platform dan melakukan due diligence.

Visi kami untuk memperluas cakupan platform REALISTO juga merupakan kunci untuk mengamankan masa depannya. Dengan menggali potensi besar platform ini untuk berkembang menjadi pusat investasi real estat, kita selangkah lebih dekat untuk membuat model investasi kerumunan orang dewasa menjadi usang.

Pemegang REA Token akan melihat nilai Token mereka didukung oleh keuntungan yang dibuat dari biaya penggunaan platform. Ini akan menghasilkan arus pendapatan yang stabil yang hanya akan meningkat seiring waktu karena platform tersebut menarik lebih banyak dan lebih banyak proyek berbasis biaya.

Dana ICO akan digunakan untuk membangun sistem dompet wali amanat global yang akan memastikan transparansi, kepatuhan, dan akuntabilitas penuh untuk semua prospek proyek dan investor.

Integritas Dan Praktek Bisnis yang Sehat. Transparansi total Total Pengendalian Investasi Anda.

Screenshot_7.png

Token kami memberikan stabilitas aset riil sambil memberi Anda likuiditas pasar kriptocurrency.

REALISTO menawarkan transparansi tertinggi dengan kontrak cerdas yang diaudit oleh CoinFabrik. Investasi dikelola dengan aman di bawah hukum Jerman. Standar yang sama akan diterapkan pada proyek masa depan yang diluncurkan oleh pakar real estat melalui platform REALISTO.

Apa itu REALISTO?
REALISTO adalah cara yang aman bagi pemegang kriptocurrency untuk mendapatkan paparan investasi dengan imbal hasil tinggi dan berisiko rendah di bidang real estat. Kami bertujuan untuk menciptakan sebuah platform global terdesentralisasi yang didedikasikan untuk mengumpulkan peluang terbaik dari real estat terbaik. Dengan menggunakan teknologi blockchain, platform kami beroperasi sebagai pasar dua sisi yang memungkinkan para ahli real estat mempresentasikan proyek unik, memberi token dari mereka, dan menawarkannya sebagai peluang investasi yang curated.

ROI langsung dibayarkan ke pemegang token REA di ETH setiap bulan, mulai awal 2018. Pemegang token REA juga akan berbagi 70% dari biaya yang dihasilkan oleh platform REALISTO

Bagaimana dana ICO dialokasikan untuk memulai?
Tim REALISTO akan menjalankan dua proyek pertama di atas platform: Dengan paruh pertama modal yang diangkat di ICO, REALISTO akan membentuk CORE POOL dari aset perumahan dan komersial real estat berkualitas tinggi. Aset ini akan menghasilkan keuntungan yang mantap bagi pengguna yang berencana menyimpan token mereka dan melihat nilai intrinsik tumbuh. Bagian kedua dari modal tersebut akan digunakan untuk POOL PELUANG, dimana investor yang lebih aktif dapat memilih untuk mengakuisisi proyek real estat dengan rasio risiko terhadap imbal hasil yang berbeda. Dengan mengalokasikan token REA ke berbagai peluang investasi, investor dapat secara aktif mengelola portofolio real estat mereka sendiri.

Dimana dua proyek pertama berada?
Kami akan meluncurkan dua proyek pertama di platform di Berlin, Jerman. Berlin adalah pasar real estat yang fantastis! Ini manfaat dari pengembangan perkotaan yang lancar dan zonasi belum menderita kelangkaan relatif dari plot bangunan. Kota Berlin saat ini adalah salah satu ibukota Eropa yang paling menarik, dengan populasi terus meningkat. Akibatnya, pasar perumahan berada di bawah tekanan konstan, yang menyebabkan kenaikan harga yang stabil. Lingkungan saat ini sangat bermanfaat bagi strategi investasi yang memanfaatkan peluang di luar pasar. Akibatnya, REALISTO beroperasi di pasar yang tepat untuk mewujudkan ROI yang luar biasa bagi para investornya dalam jangka panjang.

Apa Inspirasi dibalik REALISTO?
Tek hebat sangat penting. Tapi keuntungan sebenarnya hanya bisa dihasilkan melalui pengetahuan pasar. Sejak 2011, REALISTO telah menjadi pemain sukses di real estat Jerman, menyasar pasar di Berlin. Dengan pengalaman kami, pengetahuan pasar dan jaringan lokal, REALISTO secara unik memenuhi syarat untuk menciptakan token yang didukung aset yang menghasilkan keuntungan yang luar biasa dan kenaikan nilai yang terus meningkat. Dalam waktu dekat, kami akan menggabungkan kekuatan ini dengan infrastruktur baru yang inovatif untuk membantu para ahli real estat meluncurkan lebih banyak proyek menarik melalui platform kami. Biaya yang dihasilkan dari platform-as-a-service ini akan dibagikan dengan pemegang token REALISTO, membuat token lebih berharga lagi.

Apa perbedaan antara token REA dan token yang didukung aset lainnya?
Tidak seperti ICO lainnya, yang berinvestasi di seluruh dunia, REALISTO hanya akan beroperasi di pasar real estat yang kita tahu dari dalam. Perlu pengalaman bertahun-tahun untuk mengetahui jalan Anda di seputar pasar real estat dan tahu bagaimana membedakan tawaran yang baik dan yang buruk. Dengan keahlian pemenang penghargaan kami di pasar Berlin, REALISTO memiliki pengalaman ini. Plus, platform REALISTO akan menjadi model investasi real estat masa depan yang nyata – membuka cara baru yang menarik bagi pemegang token untuk menghasilkan keuntungan.

Untuk Informasi yang lebih lengkap silahkan mengunjungi alamat di bawah ini :
Website : https://realisto.io/
Whitepaper : https://realisto.io/files/papers/Whitepaper/REALISTO_Whitepaper_V1.2_EN.pdf

Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1001748
ETH : 0xb36d896131197347282821D7eDe349b8bf5F4E02

Leave a comment