WEPOWER | JARINGAN ENERGI HIJAU

download.png

Official Website : https://wepower.network/

WePower adalah platform perdagangan energi hijau berbasis blockchain.
WePower memungkinkan produsen energi terbarukan untuk meningkatkan modal dengan mengeluarkan energi mereka sendiri ke-kucing. Token ini mewakili energi yang mereka komit untuk diproduksi dan dikirim. Standarisasi tokenisasi energi menyederhanakan dan membuka ekosistem investasi energi global saat ini. Akibatnya produsen energi bisa melakukan perdagangan langsung dengan pembeli energi hijau (konsumen dan atasan) dan meningkatkan modal dengan menjual energi dimuka, di bawah harga pasar. Enkripsi energi memastikan likuiditas dan memperluas akses terhadap modal. Solusi blockfalk WePower saat ini diakui oleh Elerinq, salah satu Operator Sistem Transmisi yang paling inovatif di Eropa.

Untuk mengoptimalkan siklus pembiayaan dan membuka akses terhadap modal, WePower memungkinkan tokeniza-tion energi. Energi terenkripsi merupakan mekanisme kontrak antara produsen energi dan pembeli energi.

Pemegang token WPR akan memiliki akses prioritas untuk berpartisipasi dalam lelang untuk membeli energi toksin begitu pembangkit energi terbarukan terhubung ke platform.

Alokasi energi akan tergantung pada jumlah token WPR yang dipegang oleh peserta. Selain itu, pemegang token WPR dihargai oleh tidak kurang dari 0,9% energi token yang disumbangkan langsung oleh penyedia energi terbarukan. Pemegang token WPR dapat menggunakan atau menjual energi ini.

Screenshot_53.png

WePower datang ke pasar pada saat yang sangat penting. Karena turunnya subsidi dan peningkatan pengembangan energi baru yang bersaing dengan harga pasar, bank mulai meningkatkan permintaan untuk menurunkan rasio hutang terhadap modal sendiri. Ini bergerak dari 20:80 sampai mendekati rasio 50:50 untuk proyek energi terbarukan yang baru berkembang. Modal ekuitas menjadi sumber pembiayaan terbatas yang berkontribusi terhadap penurunan (-23% YoY) dalam investasi karena penggunaan yang lebih kecil.

Informasi Selengkapnya :
Website : https://wepower.network/
Whitepaper : https://drive.google.com/file/d/0B_OW_EddXO5RWWFVQjJGZXpQT3c/view

Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1001748
ETH : 0xb36d896131197347282821D7eDe349b8bf5F4E02

Leave a comment