TRANSCODIUM | MEMPERKENALKAN DAN INFORMASI LEBIH LENGKAP

Screenshot_53.png

Official Website : https://transcodium.com/?lang=en

Apa itu Transcodium.?
Transcodium bertujuan untuk menyediakan pengeditan file terdepan, platform transkode dan distribusi terdepan dari peer-to-peer dengan kekuatan komputasi yang berkualitas dan dapat diandalkan dengan harga yang sangat terjangkau. Ini akan menciptakan pasar global bagi pengguna, bersedia menyewa mesin idle mereka untuk dijadikan pekerja. Selanjutnya, pada akhir pemrosesan, pekerja (prosesor) akan diberi ganjaran dengan token yang dapat ditukar dengan mata uang apapun atau dapat dijual kepada pelanggan (penggagas) yang membutuhkan token ini untuk digunakan di platform kami.

Token TNS adalah token UTILITY yang dimaksudkan untuk digunakan pada Platform Transcodium. Ini bukan KEAMANAN, BERBAGI atau BOND.

Masalah dengan Cloud Transcoding

  • Waktu Mengkonsumsi karena keterbatasan sumber daya.
  • Sangat Mahal sehingga menakuti perusahaan startups & low budget.
  • Tidak dapat diandalkan, Pemadaman server bisa membatalkan keseluruhan proses

Aplikasi & Fitur

  • Dompet Seluler + Penambang
  • End to End Encryption
  • Dibangun di Exchange di Apps
  • Multi Wallet
  • Ultra Cepat Transcoding
  • Console, Api & Visual Editing Studio

Mengapa Berinvestasi di Perusahaan kami?
Terdaftar & Terverifikasi
Sebelum perusahaan diterbitkan dengan EV SSL (nama perusahaan Green di address bar), perusahaan tersebut harus melewati serangkaian verifikasi seperti Legal Existence and Identity, Trade / Asumsi Nama, Eksistensi Operasional, Kehadiran Fisik dan penyampaian informasi. tentang semua direktur. Kami berhasil melewati semua ujian.
Produk yang ada
Perusahaan kami sudah memiliki produk yang ada pada transcoding dan distribusi media, rencana kami adalah untuk membangun kembali platform ini dengan menggunakan teknologi blockchain dan desentralisasi, ini akan membantu memberikan layanan transcoding yang lebih murah namun dapat diandalkan kepada pelanggan. Hal ini dapat dicapai hanya dengan memperluas tim kami yang membutuhkan banyak dana.
Pasar yang ada
Industri transcoding adalah salah satu bidang dengan pertumbuhan tercepat, inilah salah satu alasan mengapa perusahaan raksasa seperti Google dan Amazon memasuki bidang ini.

Kabar baiknya adalah, ukuran pasar transcoding video global diperkirakan akan tumbuh dari USD 3,25 Miliar pada tahun 2017 menjadi USD 7,50 Miliar pada tahun 2022.

TRANSPARANSI
Penggunaan kontrak cerdas akan memungkinkan transparansi pada jaringan, informasi penting seperti durasi file, jumlah yang diprakarsai dan jumlah yang dibayarkan kepada pekerja semuanya akan ada di buku besar publik. Pelanggan dan pekerja selalu dapat memeriksa berapa banyak mereka telah dikenai biaya atau dibayar dengan hormat untuk tugas tertentu di jaringan.

BUKTI STAKE
Untuk mencapai konsensus yang terdesentralisasi dengan lebih baik, jaringan Transcodium menggunakan jenis algoritma bukti-of-stake dimana pekerja dipilih secara acak berdasarkan kekayaan dan usia akun mereka. Ini membantu dalam memilih pekerja dengan kekuatan pemrosesan yang berkualitas sehingga menghemat waktu dan uang.

BUKTI KONVERSI
Bukti kesepakatan konversi antara node induk dan pekerja menyatakan bahwa, seorang pekerja harus menyelesaikan tugasnya dalam rentang waktu yang diberikan untuk menerima hadiah, selama memproses data, pekerja tersebut mengirimkan update kemajuan ke node master, pekerja harus Mengolah data secara lengkap sebelum batas waktu yang ditentukan lain jaringan akan menandai tugas tersebut dibatalkan atau tidak aktif dan akan memberikan tugas yang sama kepada pekerja siaga berikutnya.

Batas waktu dinamis diatur pada semua aktivitas transkoding berdasarkan kinerja pekerja dan ukuran data yang akan diproses. Kontrak tersebut membayar seorang pekerja setelah berhasil mentranskode dan mengajukan berkas. Suatu tugas dianggap selesai setelah file yang diproses diupload dan diverifikasi oleh node induk. Bukti konversi akan didukung oleh kontrak yang cerdas. Bukti konversi bersama dengan bukti saham membuat peraturan TNS yang bertanggung jawab untuk membuat seleksi acak cerdas terhadap pekerja dan membawa keseimbangan antara pemrakarsa dan pengolah.

PEKERJA
Pekerja adalah perangkat menganggur yang bertanggung jawab untuk memproses data di jaringan. Setiap perangkat dengan koneksi internet dan mampu memasang aplikasi kita bisa menjadi pekerja. Seorang pekerja bisa mendapatkan lebih banyak penghargaan jika memiliki spesifikasi lebih tinggi seperti perangkat multi-core atau perangkat berbasis GPU. Setelah perangkat menginstal aplikasi Transcodium, itu menjadi bagian dari jaringan Transcodium, sebuah penilaian perangkat awal akan dilakukan untuk membantu menentukan peringkat perangkat sebagai bagian dari peraturan TNS.

Setelah sukses, pekerja diberi imbalan 80% dari jumlah total yang dibayarkan di token TNS sementara 20% masuk ke node utama yang bertanggung jawab untuk memproses output akhir dan distribusi.

PELANGGAN
Jaringan transcodium akan memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan kekuatan pemrosesan tak terbatas dengan kompensasi yang sangat murah untuk tugas tersebut. Pelanggan akan bisa memilih harga dari kisaran harga yang diberikan oleh peraturan TNS, semakin tinggi harganya semakin cepat konversi file dan sebaliknya. Pelanggan atau pemrakarsa akan memiliki tiga jenis antarmuka untuk memudahkan proses konversi:

  • Antarmuka API untuk membantu pengembang mengintegrasikan ke proyek atau aplikasi mereka,
  • Antarmuka baris perintah untuk fungsi dasar dan
  • Aplikasi pengeditan media visual studio canggih untuk kebutuhan pengeditan media yang kompleks.

Pelanggan dapat memilih tempat untuk mengekspor file setelah diproses, tujuan seperti facebook, youtube, twitter, SFTP, Amazon AWS, Google Drive dan lain-lain akan didukung. Beberapa tujuan didukung. Tujuan pertama selalu gratis, tujuan selanjutnya lainnya akan menarik biaya yang akan diberikan kepada master node yang mengolahnya.

Sebelum memproses file apapun dimulai, aplikasi akan menghitung total biaya yang akan diterima oleh pemrakarsa, setelah disetujui, dompet inisiator akan didebet. Jumlah yang didebet akan dikembalikan jika pemrosesan gagal. Pelanggan akan memerlukan token TNS untuk membayar setiap transaksi di jaringan.

PEMBANGUNAN
Transcodium akan menyediakan SDK & API untuk menggunakan atau mengakses data di jaringan. Pengembang dapat membangun perangkat lunak atau layanan mereka sendiri di sekitarnya.

Gunakan Kasus 1: Pengembang perangkat lunak konversi media bangunan dapat memanfaatkan layanan di jaringan seperti menyediakan pengguna perangkat lunak mereka dengan kemampuan untuk mengekspor produk mereka ke beberapa tujuan seperti youtube, facebook, Dailymotion dan lain-lain.

Gunakan Kasus 2: Dengan menggunakan jaringan Transcodium, pengembang dapat membuat alat pengeditan video dan audio yang kompleks dengan fitur canggih yang dalam banyak kasus akan memakan waktu lama untuk diproses di komputer pengguna atau ponsel cerdas.

Gunakan Kasus 3: Dengan menggunakan node master Transcodium, pengembang dapat membangun pasar pertukaran mereka sendiri untuk membantu perdagangan token TNS dengan mudah, pengembang dapat menambahkan biaya mereka sendiri untuk mendapatkan keuntungan.

Informasi Selengkapnya :
Website : https://transcodium.com/?lang=en
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2571769.0;all
Facebook : https://www.facebook.com/transcodium/
Twitter : https://twitter.com/transcodium
Telegram : https://t.me/transcodium

Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1001748
ETH : 0xb36d896131197347282821D7eDe349b8bf5F4E02

Leave a comment