IUNGO | Menjadi Penyedia Internet Lokal di Jaringan WiFi Global

Screenshot_55.png

Official Website : https://iungo.network/

Anggota Dewan IulaO Dylan Sharkey menghabiskan hari pertemuan dengan Gulf Venture Capitalists, Crypto Funds dan HNWI serta memberikan wawancara di lokasi ke Bloomberg Middle East, CNN dan pers Arab setempat. Film dokumenter CNN Marketplace Middle East di Blockchain dan dunia Crypto akan menyertakan profil Mr. Sharkey dan keterlibatannya sebagai anggota inti dari Tim Kepemimpinan IUNGO.

DI IUNGO KITA PERCAYA BAHWA AKSES INTERNET TERJANGKAU ADALAH HAK ASASI MANUSIA DASAR!
Munculnya sejumlah besar aplikasi internet pribadi dan bisnis yang kuat telah mengubah bagaimana bisnis dan konsumen beroperasi. Pertumbuhan konsumsi internet yang eksplosif didorong oleh kemajuan pesat infrastruktur dan layanan terkait internet.

Meski mengalami pertumbuhan yang eksplosif, masalah utama masih bertahan bagi pengguna untuk mendapatkan informasi superhighway ini. Salah satu masalah dengan penyedia layanan lokal dan konektivitas lokal adalah bahwa hal itu membatasi penggunaan. Rencana data mobile menerapkan batasan pemakaian dan biaya yang relatif tinggi.

Masalah koneksi WiFi berkisar dari nuansa yang menyebalkan seperti portal tawanan lokal dan iklan yang disuntikkan ke masalah berbahaya seperti hotspot berbahaya dan jalur akses terbuka dimana hampir setiap orang dapat menguping lalu lintas yang tidak terenkripsi Anda. Badan industri dan penyedia layanan lokal gagal menangani masalah konektivitas tanpa batas dan jelajah.

MENGAPA TIDAK BISA WIFI HANYA BEKERJA SECARA TERKAIT DAN SECURELY?
Iungo adalah penyedia layanan internet nirkabel terdistribusi global yang dibangun dengan bantuan komunitas di seluruh dunia. Kami melakukan bootstrap sebuah komunitas di mana setiap orang dapat memikul tanggung jawab dan mendapatkan keuntungan dari imbalan terkait untuk menjalankan bagian-bagian infrastruktur penyampaian layanan. Anggota dapat berkontribusi dengan memasang titik akses Wi-Fi Publik di tempat mereka dan / atau menjalankan bagian dari infrastruktur layanan.

Jaringan kami akan bergantung pada infrastruktur Internet fisik yang ada untuk membawa lalu lintas pengguna akhir dan akan membentuk jaringan overlay dengan sistem identifikasi, otentikasi, dan penagihan pengguna akhir yang terpadu. Kami akan menggunakan jaringan Ethereum untuk membangun infrastruktur akuntansi dan pembayaran yang terpercaya dan transparan. Aplikasi mobile kami akan memungkinkan perhitungan dan penggunaan layanan granularity yang rendah untuk layanan yang diberikan. Selain solusi perangkat lunak, perangkat keras akan ditawarkan sebagai pilihan, dengan router pra-setup tersedia untuk mereka yang mencari plug and play ramah konsumen.

IUNGO tidak akan membatasi diri pada penelitian teknis dan pengembangan yang dibutuhkan untuk menerapkan jaringan pada skala global, namun juga akan membangun pengakuan merek di seluruh dunia.

EKONOMI BERBASIS TOKEN DIKELOLA OLEH LOOP INSENTIF
Peserta sisi penawaran di Jaringan IUNGO akan diberi insentif untuk menyediakan akses internet di tempat-tempat dengan lalu lintas tinggi pengguna ponsel cerdas dan pekerja jarak jauh (pusat kota, kafe, bandara) tetapi juga di tempat-tempat terpencil di negara berkembang dimana tidak ada jangkauan internet sebelumnya. – bayangkan, misalnya, seorang warga negara yang giat dari sebuah desa terpencil di Afrika yang berbagi broadband berbasis satelit dengan komunitasnya melalui IUNGO. Keuntungan bagi konsumen di negara maju sudah jelas; akses internet WiFI cepat, aman, instan dimanapun mereka berada di dunia. Tidak ada formulir untuk diisi, tidak ada risiko data pribadi dicuri, tidak ada biaya jelajah tersembunyi yang extortionate.

Informasi Selengkapnya :
Website : https://iungo.network/
Whitepaper : https://iungo.network/docs/iungo-network-whitepaper.pdf

Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1001748
ETH : 0xb36d896131197347282821D7eDe349b8bf5F4E02

 

Leave a comment