PERSONA | MEMANFAATKAN LAYANAN PENGELOLA IDENTITAS

01.png

Official Website : https://persona.im/

Persona.?
Persona merupakan solusi untuk pengelolaan identitas, selaras dengan peraturan perlindungan data terbaru. Ruang lingkupnya adalah untuk memberdayakan pelanggan dan memberinya kontrol atas data pribadi mereka dan juga sarana untuk mendapatkan akses ke data pribadi mereka.

Dengan menggunakan Persona, individu menghabiskan lebih sedikit waktu untuk memperbarui data dan penyedia layanan mereka untuk dapat mengakses data pelanggan versi terbaru.

Ikhtisar
Persona dirancang sebagai aplikasi terdesentralisasi tanpa titik tunggal kegagalan, menyimpan semua catatan yang dienkripsi. Individu memiliki kendali atas rincian rincian yang ingin mereka bagikan, dengan siapa mereka membagikannya dan untuk berapa lama.

Dengan diluncurkannya Bitcoin pada akhir 2009, Satoshi Nakamoto menawarkan sekilas teknologi dasar yang memperkuat jaringan desentralisasi, blockchain.

Poin kuat utama yang ditawarkan oleh teknologi blockchain adalah:

  • Ganti si perantara: Tidak perlu lagi sisi amanah, yang bisa dan dipercaya oleh kedua belah pihak terlibat dalam transaksi;
  • Desentralisasi: tidak ada satu titik kegagalan, saat menyerang jaringan hampir tidak mungkin;
  • Kekekalan: catatan yang ditulis di blockchain ada selamanya, tidak dapat diubah;

Persona memanfaatkan fitur blockchain, memungkinkan perusahaan menawarkan layanan KYC kepada pihak ketiga serta mendapatkan keuntungan dari layanan masing-masing. Proses verifikasi memiliki dua tingkat: Komunitas dan KYC Profesional.

4.png

Informasi Selengkapnya :
Website : https://persona.im/
Whitepaper : https://persona.im/documents/whitepaper-v1.pdf

Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1001748
ETH : 0xb36d896131197347282821D7eDe349b8bf5F4E02

Leave a comment