OMNITUDE | MEMBUAT PASAR RETAIL ONLINE MENJADI LEBIH TRANSPARAN, MENGUNTUNGKAN & AMAN

27654580_1676483939081320_4382230624075263491_n.jpg

Official Website : https://omnitude.tech

Apa Omnitude?
Omnitude adalah proyek perintis untuk merevolusi konektivitas antara teknologi blockchain dan platform eCommerce & sistem perusahaan.

Platform Omnitude akan bertindak sebagai middleware, yang memungkinkan integrasi teknologi blockchain sederhana ke dalam sistem yang ada dan dengan demikian mengubah kemampuan mereka.

Kami akan melakukan ini dalam dua fase …

Tahap satu
Tahap pertama Omnitude akan meluncurkan platform Omnitude, ini akan memungkinkan konektivitas antara berbagai teknologi dan platform dan memungkinkan mereka memanfaatkan teknologi blockchain dengan cepat dan efisien.

Tahap Dua
Selama fase kedua, tim Komunitas dan Omnitude akan membangun aplikasi Omnitude untuk menyelesaikan kasus penggunaan tertentu. Sudah ada beberapa Aplikasi Omnitude yang dirancang untuk diluncurkan yang dirinci di bagian penggunaan kasus.

Teknologi omnitude akan memungkinkan beragam aplikasi yang berbeda untuk dibangun.

Tim Omnimum akan membangun sendiri, sambil mendukung masyarakat untuk mengembangkannya sendiri, melalui dokumentasi terbuka, contoh kode dan dukungan.

Apa itu token ECOM?
Token ECOM akan diluncurkan bersamaan dengan platform Omnitude. Pedagang, pelanggan dan pemasok akan meminta ECOM, mata uang kripto atau FIAT untuk berpartisipasi dalam ekosistem Keesaan.

Bukti awal ECOM yang dikeluarkan akan digunakan untuk mendanai pengembangan platform dan ekosistem Omnitude, memberi insentif kepada peserta untuk mengoperasikan dan mengamankan ekosistem ini dan menciptakan metode penyelesaian umum bagi orang-orang untuk berpartisipasi dalam ekosistem Keesaan.

9.png

Omnitude akan dibangun di atas Hyperledger, proyek open source, global, kolaboratif yang diselenggarakan oleh The Linux Foundation. Hyperledger adalah protokol blockchain yang diizinkan yang memungkinkan transaksi business-to-consumer dan business-to-business.

Arsitektur Hyperledger menyediakan layanan blokir inti, dimana ekosistem Keesaan dibangun. Ekosistem Keesaan akan terdiri dari berbagai entitas, termasuk yang disebutkan di atas (yaitu pedagang, pelanggan, pemasok, kurir dan afiliasinya / perujuk).

Informasi Selengkapnya :
Website : https://omnitude.tech
Whitepaper : https://files.acrobat.com/a/preview/75fe0af9-d98b-4002-863c-138b43a131ef
Facebook : https://fb.me/Omnitude.tech
Twitter : https://twitter.com/Omnitudeorg
Telegram : https://t.me/joinchat/GvyX0g8PC7_JsyUu0fruUw

Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1001748
ETH : 0xb36d896131197347282821D7eDe349b8bf5F4E02

Leave a comment