BITROAD | Metode Transaksi Sederhana, Aman & Cepat

Screenshot_18.png

Official Website : https://bitroad.io/

Apa itu koin BTD?
BTD Coin adalah solusi yang lebih sederhana, aman dan lebih cepat. Dengan solusi yang tidak terbatas pada bidang tertentu, pengguna dengan profesi yang berbeda dapat memanfaatkan BTD Coin untuk kasus penggunaan khusus mereka sendiri (bisnis, perjalanan, … dll.).

BTU Coin memberi pengguna metode. Yang tidak hanya cepat dalam hal operasi, namun juga benar – benar aman dan dengan biaya transaksi yang rendah. Anda dapat menggunakan BTD Coin untuk berbagai kasus penggunaan: transfer uang, pembelian / penjualan barang dan jasa di seluruh dunia, dengan biaya minimal dan dalam menghitung detik.

Tidak ada lagi pita merah dan tidak ada lagi prosedur bank yang menyebalkan. BTD Coin memungkinkan Anda mengakses aplikasi yang paling user-friendly, transaksi transaksi lewat aplikasi smartphone.

FITUR
Cepat: Satu hal yang membuat BTD Coin menjadi uang digital unik dan berbeda adalah kecepatannya, karena konfirmasi transaksi hanya terjadi dalam hitungan detik. BTD Coin bahkan lebih cepat dari Bitcoin. BTD Coin dibangun di atas teknologi blockchain yang memungkinkan kemampuan melebihi Bitcoin dan mata uang digital lainnya, terutama dalam hal kecepatan transaksi.

Biaya rendah: Dibandingkan dengan biaya transaksi yang dikenakan pada transaksi tradisional, dengan BTD Coin Anda dikenai biaya hanya dengan sedikit biaya, dan bahkan transaksi luar negeri membebankan biaya sepele yang hampir sama dengan transaksi domestik.

Privasi yang Dijamin: Semua informasi pribadi Anda termasuk pengirim uang, penerima uang, jumlah uang, dll … tidak memiliki kesempatan untuk dibocorkan dengan teknologi pencegah paling canggih kami.

Tingkat Keamanan Tinggi: Sistem blockchain kami memungkinkan Anda melindungi akun Anda dari berbagai jenis serangan. Transaksi Anda tidak dapat diintervensi dalam kondisi apapun.

Kesederhanaan: BTD Coin apps BTD sebagai kartu debit dan aplikasi mobile lainnya memberi Anda penanganan aplikasi paling sederhana yang dilakukan untuk memenuhi permintaan transaksi uang Anda. Tidak peduli siapa Anda, baik itu pengusaha, konsumen normal, atau individu yang ingin mentransfer uangnya ke kenalannya, BTD Coin benar-benar cocok untuk Anda.

Kewirausahaan: Aplikasi koin BTD menawarkan akses ke metode pembayaran paling modern, terutama saat melakukan pembayaran bisnis dan biaya yang menyertainya, seperti upah, pembayaran untuk pemasok, pembayaran barang dan jasa. Anda dapat melakukan pembayaran apa pun dari seluruh dunia, dalam hitungan detik, dengan biaya yang sangat rendah, dan memberi Anda semua prosedur dan pita merah perbankan yang rumit. 99,99% pengusaha dapat menggunakan BTD Coin dan semua aplikasi terkait untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, terutama yang internasional. Tantangan besar yang dihadapi bisnis apa pun adalah kemampuan untuk mengembangkan bisnis Anda secara global. BTD Coin, sampai batas tertentu, dapat membantu meningkatkan pertumbuhan bisnis Anda dengan memberi Anda dan pelanggan Anda metode penghematan dan biaya transaksi dengan biaya paling murah. Di beberapa negara berkembang, di mana perbankan dan sistem keuangan, karena berbagai alasan, tidak dapat memenuhi permintaan klien mereka dan bahkan memicu banyak masalah bagi pelanggan mereka, BTD Coin adalah solusi ideal. Menjadi pemilik bisnis yang cerdas, Anda harus berusaha agar bisnis Anda tumbuh dengan segala cara.

Toko bisnis dan ritel online: Anda dapat meningkatkan penjualan dan mempercepat pertumbuhan bisnis berkat BTD Coin dan aplikasi terkait kami di ponsel cerdas. Anda dan pelanggan tidak dapat meminta lebih. Dari saat ini, metode yang paling canggih namun sederhana ada di tangan Anda. Dengan mengintegrasikan BTD Coin dan aplikasi pada bisnis online dan toko ritel Anda, Anda dapat benar-benar lebih baik kesempatan Anda untuk melakukan bisnis internasional maupun bisnis multinasional segera.

API yang kuat untuk otomatisasi pembayaran: Jika Anda ingin mengotomatisasi pembayaran Anda, API BTD Coin adalah yang Anda butuhkan. Sistem kami akan memberi Anda API sehingga Anda dapat terhubung dengan pelanggan, pemasok, dan bahkan karyawan Anda, yang akan memudahkan Anda melakukan pembayaran bisnis.

Checkout untuk pedagang: BTD Coin memungkinkan Anda untuk mulai menerima pembayaran Anda di situs web Anda sendiri.

Tidak ada lagi uang tunai: dengan BTD Coin, Anda bisa membawa sejumlah valuta asing ke manapun Anda pergi. Anda tidak perlu khawatir dengan biaya pertukaran yang tinggi atau biaya lainnya yang terkait dengan pertukaran uang dan transfer. Koin BTD hanya menghemat waktu dan uang Anda.

Transaksi uang harian lainnya: BTD Coin memberi Anda kemungkinan, hanya dalam hitungan detik, untuk mengakses uang Anda yang ditransfer dari siapapun yang datang dari manapun ke planet ini. Lebih cepat, lebih sederhana, lebih aman tapi lebih murah.

BAGAIMANA ITU BEKERJA
Daftar dan Beli BTD
Daftarkan akun Anda dan beli koin BTD dengan Bitcoin, Litecoin dan Ethereum.

Dapatkan komisi refferal
Dapatkan komisi referall dalam 3 level – 10%, 5% dan 2%

Gunakan BTD
Gunakan BTD untuk memuat kartu debit, koin tambang dan rencana pinjaman pembelian untuk meningkatkan keuntungan Anda.

Penarikan keuntungan
Tariklah Koin BTD Anda dari dasbor dan nikmati keuntungan Anda.

Informasi selengkapnya :
Website : https://bitroad.io/
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2602123.0
Whitepaper : https://bitroad.io/whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/groups/376340216138769/about/
Twitter : https://twitter.com/BitRoad_Io
Telegram : https://t.me/bitroad_ICO

Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1001748

Leave a comment