XYO NETWORK | MEMPERKENALKAN CYPTO LOCATION JARINGAN ORACLE PERTAMA

0.png

Official Website : https://xyo.network/index.html

BLOCKCHAIN HANYA MEMASUKI DUNIA NYATA
Dengan lebih dari 1 juta beacon yang memverifikasi lokasi sudah dibangun, dan 300.000 siap diaktifkan, XYO adalah jaringan oracle crypto-location blockchain pertama. XYO fokus pada desentralisasi $ 11 triliun dolar + pasar perdagangan yang bergantung pada lokasi.

KONTRAK SMART DAPAT SEKARANG BERINTERAKSI DENGAN DUNIA NYATA SEBAGAI JIKA ITU ADALAH API
Data lokasi digunakan setiap hari di seluruh dunia. Masyarakat dan ekonomi menjadi semakin bergantung pada kepastian dan keamanan heuristik lokasi. Kendaraan yang mengemudi sendiri, drone pengiriman paket, dan kota pintar kemungkinan akan menyerukan peningkatan ketergantungan pada data lokasi yang tidak tepercaya. Pengadopsian teknologi masa depan berpusat pada kemampuan mereka untuk mempercayai heuristik lokasi yang mereka terima dari sumber daya di luar rantai.

“Kebutuhan untuk sistem yang sulit-untuk-mengganggu untuk melengkapi GPS telah dikenal selama bertahun-tahun. GPS sangat akurat dan dapat diandalkan, belum jamming, spoofing, serangan cyber dan bentuk-bentuk lain dari gangguan tampaknya tumbuh dalam frekuensi dan tingkat keparahan. memiliki potensi untuk efek yang menghancurkan pada kehidupan kita dan kegiatan ekonomi. “
– Presiden RNT Foundation, Dana Goward

Kami percaya bahwa teknologi lokasi saat ini tidak memiliki kepastian dan keamanan yang diperlukan untuk memindahkan kita ke masa depan. Kami telah mengembangkan ekosistem protokol dan komponen crypto-location, yang memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain, dan memecahkan kekurangan teknologi lokasi yang diandalkan hari ini. Proyek kami disebut “XY Oracle Network” (Jaringan XYO). Jaringan XYO memungkinkan transaksi tanpa kepercayaan melalui ekosistem komponen kripto-lokasi yang dapat menjembatani kesenjangan dari dunia saat ini, ke dunia masa depan.

XYO NETWORK COMPONENTS
Jaringan XYO memiliki empat komponen utama, Sentinel, Jembatan, Arsiparis, dan Diviners. Keempat komponen ini memungkinkan pembuktian data lokasi yang terfokus, konsensus, dan tidak dapat dipercaya. Ini berarti bahwa ketika Anda menulis kontrak cerdas yang menentukan objek untuk muncul pada koordinat XY tertentu, jika muncul di sana, Anda akan tahu bahwa itu di lokasi itu dengan kepastian mutlak. Ini semua dilakukan tanpa risiko spoofing perangkat signasi lokasi (s) diverifikasi oleh ribuan Sentinel di Jaringan Oracle XY dengan rantai Bukti Asal terpanjang (sehingga menghasilkan kepercayaan yang lebih besar dalam heuristik).

SENTINEL

Screenshot_19.png

Komponen sentinel adalah saksi heuristik. Mereka mengamati heuristik dan menjamin kepastian dan akurasi heuristik dengan memproduksi buku besar sementara. Aspek terpenting dari Sentinel adalah bahwa ia menghasilkan buku besar bahwa para Divin dapat yakin berasal dari sumber yang sama dengan menambahkan Bukti Asal bagi mereka.

JEMBATAN

Screenshot_20.png

Jembatan adalah penggubah heuristik. Mereka dengan aman menyampaikan buku besar heuristik dari Sentinel ke Diviners. Aspek terpenting dari Bridge adalah bahwa Diviner dapat memastikan bahwa buku besar heuristik yang diterima dari Bridge belum diubah dengan cara apa pun. Aspek terpenting kedua dari Bridge adalah bahwa mereka menambahkan Bukti Asal tambahan.

ARSIPIS

Screenshot_21.png

Komponen arsip menyimpan heuristik dalam bentuk terdesentralisasi dengan tujuan untuk menyimpan semua buku sejarah, tetapi tanpa persyaratan itu. Bahkan jika beberapa data hilang atau menjadi tidak tersedia untuk sementara, sistem tetap berfungsi, tetapi hanya dengan mengurangi akurasi. Arsip juga mengindeks buku besar sehingga mereka dapat mengembalikan serangkaian buku besar jika diperlukan. Arsip hanya menyimpan data mentah dan dibayar hanya untuk mengambil data. Penyimpanan selalu gratis.

PEMERINTAH

Screenshot_22.png

Diviner menjawab pertanyaan yang diberikan dengan menganalisis data historis yang telah disimpan oleh Jaringan XYO. Untuk mencapai hal ini, heuristik yang tersimpan dalam Jaringan XYO harus memiliki tingkat Bukti Asal yang tinggi untuk mengukur validitas dan akurasi heuristik dengan menilai saksi berdasarkan Bukti Asal. Mengingat bahwa Jaringan XYO adalah sistem tanpa kepercayaan, Diviners harus diberi insentif untuk memberikan analisis yang jujur ​​tentang heuristik. Tidak seperti Sentinels and Bridges, Diviners menggunakan Proof of Work untuk menambahkan jawaban pada blockchain.

15.jpg

Informasi Selengkapnya :
Website : https://xyo.network/index.html
Telegram : https://t.me/xyonetwork
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3040825.0
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3053801.0

Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1001748
ETH : 0xb36d896131197347282821D7eDe349b8bf5F4E02

Leave a comment