THE REPUX PROTOCOL

Screenshot_29.png

Official Website : https://repux.io/

Ringkasan

  • Sejumlah besar data yang dihasilkan oleh UKM (usaha kecil dan menengah) tidak digunakan
  • Namun, pengembang perangkat lunak membutuhkannya untuk melatih algoritma AI Machine Learning
  • Terjebak di putuskan ini adalah BANYAK nilai! Pasar seperti Repux memungkinkan UKM memiliki peluang melawan Amazon, Google, dan Facebook

Screenshot_30.png

Bagaimana itu bekerja

  • Bisnis menjual data anonim dan mendapatkan token Repux (crypto-currency).
  • Repux menggunakan blockchain untuk menetapkan peringkat dan reputasi pada data, yang dapat dibeli oleh pengembang untuk melatih algoritme pembelajaran mesin.
  • Pengembang kemudian menjual kembali aplikasi ditingkatkan AI mereka kembali ke perusahaan, untuk pengambilan keputusan bisnis yang lebih baik.

Apa itu RepuX?
RepuX adalah kerangka kerja tingkat protokol (“Protokol RepuX”) di mana berbagai jenis data abadi dapat dikomoditisasi dan dipertukarkan antara pengumpul, pengembang, dan pengguna perusahaan dan perorangan yang berbeda. Protokol RepuX menggabungkan beberapa teknologi terdesentralisasi seperti Sistem File InterPlanetary (atau IPFS) 2, Sia3, Ethereum4, EOS5, dan menawarkan potensi untuk meng-upgrade ke blockchain high-throughput custom. Dengan memfasilitasi transfer data dan nilai antar sesama, Protokol RepuX menciptakan kemungkinan pembagian data di antara pengumpul data, pengembang aplikasi, dan pengguna data yang tidak ada di pasar saat ini. Protokol RepuX memberikan peluang kepada produsen data untuk menciptakan nilai dalam data mereka melalui memfasilitasi penyediaan data ini untuk pengguna di beberapa industri, sementara menghilangkan kebutuhan perantara dalam proses ini.

Dengan pengembangan Protokol RepuX, RepuX dengan baik siap untuk mengambil keuntungan dari ketergantungan pembelajaran mesin, data besar dan kecerdasan buatan pada data agregat skala besar dan untuk mendorong inovasi di bidang masing-masing. Dengan mengevaluasi keandalan setiap entitas dan setiap transaksi sehubungan dengan data, dan dengan verifikasi oleh sistem Oracle, kami dapat memastikan integritas dalam Protokol RepuX dan memberikan pengguna data dengan keyakinan yang lebih besar dalam konten dan kualitas data yang mereka beli .

Screenshot_31.png

Informasi Selengkapnya :
Website : https://repux.io/
Telegram : https://t.me/repuxicoEN
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2613666.new
Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2646302.0

Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1001748
ETH : 0xb36d896131197347282821D7eDe349b8bf5F4E02

Leave a comment